Jatuh Saat Membuka Konser Miley Cyrus, Penyanyi Ini Terima 60 Jahitan




Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)




Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)



VIVAlife - Penyanyi yang tampil sebagai pembuka dalam konser 'Bangerz' Miley Cyrus, Sky Ferreira keasikan saat tampil bernyanyi di konser Miley yang digelar di Anaheim, California, Jumat lalu. Sampai-sampai ia tidak menyadari kakinya terluka dan berdarah di atas panggung.


Penyanyi berusia 21 tahun itu dilaporkan sedang berguling kemudian terjatuh dan melukai kakinya. Namun bagi Sky, pertunjukan harus tetap berlangsung.


Usai tampil, pelantun 'You Are Not The One' itu memposting fotonya sedang dibawa menggunakan kursi roda menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Berdasarkan akun instagram Sky, akibat kecelakaan itu ia mendapatkan sebanyak 60 jahitan.


"Saya terjatuh ketika intro di lagu pertama. Dan berakhir dengan 60 jahitan dan 7 jam di rumah sakit," tulisnya di Instagram dilansir TMZ.


Ia mengaku awalnya tidak menyadari luka tersebut karena terlalu asyik tampil di atas panggung. "Saya sangat bersenang-senang. Dan saya baru tahu ada darah di luka itu," lanjutnya.


Akibat lukanya itu, Ferreira terpaksa harus beristirahat dan membatalkan jadwalnya untuk sesi hangout bersama Rolling Stone di Google+ Hangout. Namun itu hanya bertahan satu hari saja.


Gadis 21 tahun itu sudah cukup berani untuk muncul dan tampil dengan semangat di konser Miley Cyrus di Los Angeles. "Saya sangat semangat untuk tampil di konser LA besok. (Meskipun terlihat tidak keren dengan perban di kakiku," tulisnya di akun Instagram.


Miley dan Sky sudah lama berteman dan mereka memang sering melakukan hal-hal aneh bersama. (eh)